Latest Entries »

Website migration

Moving soon to

CHRONO Project

Weekly Quotes

“Everybody hurts someday, it’s ok to be afraid..”
–Avril Lavigne.“Everybody Hurts”.Goodbye Lullaby

Posted with WordPress for BlackBerry.

Quotes of the day

Human seeks differences, but God unite them as one..

Posted with WordPress for BlackBerry.

School to College

Kehidupan di jenjang SMA sudah berakhir dan waktunya melanjutkan ke langkah berikutnya yaitu kuliah. Banyak hal yang mulai dipikirkan karena masa pendidikan sudah hampir berakhir, mulai dari fokus kuliah, hingga karir, dan keluarga di masa mendatang.

Banyak yang harus dilakukan dan tindakan yang dilakukan cukup cepat. Saat ini, aku memilih kuliah di UK. Petra di Siwalankerto Surabaya, dan aku mengambil jurusan Teknik Informatika.

Ternyata ada sebuah mata kuliah yang menuntut mahasiswa untuk bisa berkomunikasi yaitu Komunikasi Interpersonal atau disingkat Komal. Di sana kita belajar mengenai cara berkomunikasi dengan orang lain dan melihat hal – hal yang merupakan faktor masalah yang umum dalam komunikasi.

Mentoring July 2010~!

Yep, kemaren malem sebenernya mau posting ini tapi ya udah mata ga kuat ya ga jadi deh hahahaha…

Well..kemaren jam 7 ada Mentoring Pasca Bootcamp Humble Mei 2010 di Galaxy Mall bersama Tim Ungu🙂 *dan karena hampir lupa sama janjian yang sudah bbrp minggu yang lalu diomongin* Arrow Vinny yang ngePM saya lewat YM kalo ada mentoring hari itu…Well langsung aja cepet – cepet beresin kerjaan rumah yang kurang dikit selse dan langsung minggat ke GM~

Kumpul bentar trus sambil nunggu semua urusan beres di sana langsung masuk ke mentoring..Yap dan Comm. Erwien ngingetin dan jelasin value “Humble/Humility Based on the Bible” dan waktu denger 3 catatan besar yang perlu sebagai seorang yang memiliki “Hati Hamba” rada *mikir* apalagi nilai yang ditekankan adalah sukacita dan rendah hati.

Ya udah sering sih kalo masalah sukacita hohoho tapi kalo rendah hati itu agak masalah sejujurnya…coba aja orang kalau ga salah dimarah”in apa ga bete kalo disuruh lagi ohohoho apalagi saya udah sering ngalamin hal seperti itu tapi ya memang ga akan pernah bisa berubah dalam waktu yang singkat dan perlu progress setahap demi setahap.

Hmm terus yang bikin aku masih kepikiran sih cara gimana aku bisa hidup dalam ketaatan karena realita kondisi itu membuat semuanya jadi ga mungkin dan justru disana yang memang menguji mental..ohohoho…Ya waktu itu juga kedapetan bahwa keKristenan itu bukan buat label tapi buat suatu lambang kehidupan yang bener – bener nyata pokoknya jangan jadi Kristen KTP deh🙂

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 549 other followers